Kegiatan PKKS SMPTQ HASMI

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah atau lebih disingkat dengan (PKKS) merupakan kegiatan rutinitas tahunan untuk menilai Kinerja dari Kepala Sekolah. Dari sini, pengawas pembina dapat menilai kapasitas seorang Kepala Sekolah sekaligus memberikan pembinaan kepada Kepala Sekolah agar dapat melaksanakan tugas dengan professional sehingga mampu merumuskan sebuah mutu lulusan dari sekolah yang dipimpinnya.

Penilaian seorang Kepala Sekolah dilakukan oleh Pengawas Pembina dari Dinas Pendidikan Kabupaten dengan menggali informasi dari pihak-pihak bawahan; guru dan tenaga kependidikan, siswa dan siswi, mitra kerja; komite sekolah, dan atasan.

Berdasarkan informasi yang digali dari pihak-pihak tersebut Pengawas Pembina dapat memberikan penilaian terhadap kinerja Kepala Sekolah

Alhamdulillah, pada hari Kamis 25 Januari 2024 SMPTQ HASMI telah melaksanakan kegiatan PKKS dengan sukses tanpa ada kendala apa pun. Bpk. Dadan Herdiana, S.Pd., M.Pd selaku Pengawas Pembina dari Kementrian Pendidikan Kabupaten Bogor dengan sangat yakin memberikan penilaian yang bagus untuk Kepala Sekolah SMPTQ HASMI, Bpk. Ust. Sobar Iman, S.Pd.I.

Segenap menejemen SMPTQ HASMI mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bpk. Dadan Herdiana, S.Pd., M.Pd yang telah berkenan hadir dan memberikan penilaian sekaligus pembinaan kepada kami, dan terimakasih juga kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan PKKS di sekolah ini. Semoga Alloh balas dengan pahala berlimpah. Aamiin..

Sedang mencari sekolah Islami yang bagus untuk putra-putrinya..?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *